Residivis Ditembak Polisi

Residivis Ditembak Polisi
Residivis Ditembak Polisi. Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat berhasil meringkus aksi pencurian dengan modus menjadi karyawan di sebuah perusahaan. Alih-alih ingin mencuri barang di kantor, kaki kanan dari pelaku ditembak polisi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menyatakan alasan penembakan kaki pelaku HAW alias AN, 36 karena berusaha melawan petugas. Penangkapan ini terjadi karena adanya laporan korban dari pihak PT LNC, yang menyatakan barang milik kantor dicuri.

“Modus tersangka ini dengan berpura-pura melamar pekerjaan di perusahaan, setelah berjalan dua minggu kerja, pelaku melakukan pencurian di kantor tempat dia kerja,” kata Hengki di Jakarta
Atas laporan tersebut, pihak Kepolisian mulai menyusun strategi dan meringkus pelaku di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara pada  dini hari. Namun, tidak disangka pelaku mulai memberikan perlawanan.

“Saat dilakukan penangkapan, tersangka mencoba melakukan perlawanan, terpaksa kita berikan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan perlawanan dengan melakukan penembakan dan terkena kaki sebelah kanannya,” terangnya.

Hasil penangkapan tersebut, adapun barang bukti yang tersita adalah 1 unit laptop Asus X441M, 1 unit Hand Phone Merk Xiaomi, 1 tas laptop warna hitam, 1 buah dompet, 1 buah KTP pelaku, dan uang tunai Rp160.000 (uang hasil penjualan).

Comments

Popular posts from this blog

Begini Kata Sandiaga Soal Janji Pulangkan Rizieq

Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Diisi Sebanyak 92 Nama

Alasan Prabowo-Sandi Pilih Nama “Koalisi Indonesia Adil Makmur”